Kenapa IMLSHOR Indonesia?

Akronim dan singkatan sangat jarang? Implementasi? Plesetan?

Tidak semudah penjelasan itu. Singkatnya itu ya. Kok ada plesetan? Tenang, kalau bilang plesetan, marilah kita buktikan I M L SHOR itu kalau dicari ntar muncul pesan bahwa maksud pencarian itulah I M SHOT. Benar-benar tergelincir. Jauh itu dah pengalaman sebelum menemukan kata ini. Akronim dan singkatan? Sangat iya. Itu kombinasi kata antara akronim terdapat dalamnya ada singkatan di dalam akronim IMLSHOR itu.

Implementasi dari itu bahwa tidak semua diimplementasikan dalam hal ini. Story History of Remind memang dimaknakan ialah Kehidupan yang mengingatkan berkenanagnya kehidupan masa lalu dan masih bisa masa kini, datang dan masa yang akan datang (depan). Remind yang maksud ialah mengenang atau kenangan di mana kenangan akan terasa bila tak terduga belum pasti sebab akibat yang dialaminya.

Sulit untuk menentukan akronim dan singkatan

Paling ini yang sulit di terima oleh siapapun karena ada orang bilang haruslah bersaing dengan lain. Siapa bilang bersaing dengan lain? Apakah tau bisnis kok bersaing? Media massa kok bersaing? Pejuang SBMPTN kok lagi bersaing? Memang kita bersaing? Tidak lah. Kalau sekarang ini bisnis bersaing dengan bisnis yang sama tapi beda tetap saja harus menyatukan dengan lain. Aku belum bisa berbicara dengan orang lain maupun teman. Balik ke topik,

Hidup bersaing sebenarnya tidak mungkin jika membutuhkan lain. Nah, maka aku berpikir pandangan berbeda dalam strategi bisnis. Makanya jangan percaya melakukan bersaing dengan lain. Toh aku juga nyesel karena dengaran orang. Gak percaya? Para elit global atau istilahku Pasukan Everest (mungkin plesetan karena sulit ditaklukan, tapi bisa) diam-diam membantu sesama pasukan itu. Dah lah. Inti dari tajuk ini ialah IMLSHOR Indonesia itu karena aku belum mengalami buat akronim maupun singkatan baru.

Dah lah!

Gambar ini sangat simpel karena logo tidak berseni tapi bersedeharna

Gak bisa buat logo secara seni. Tenang, logo ini sangat sederhana.

Ini dia, L merupakan filosofi duduk sila

Ketika orang Indonesia senang duduk sila, sudah pasti dari dulu sampai sekarang pernah melakukan duduk sila ketika tahlilan, tamu hingga tidak ada kursi bisa duduk secara sila. Itu saja.

Stroy History of Remind ialah Cerita dalam riwayat maupun sejarah yang ku kenang dan ku alami

Ketika mengingat Everest PAW Patrol, Amber Robocar Poli dan beberapa karakter yang ku ingat

Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *